Alasan Untuk Bergabung Dengan Grup Pelari Tahun Ini

Alasan Untuk Bergabung Dengan Grup Pelari Tahun Ini

Anda melihat mereka di ujung jalan, toko lari dan balapan — dan mereka selalu terlihat seperti sedang bersenang-senang. Klub lari tersedia untuk setiap jenis pelari, mulai dari ibu dengan kereta dorong jogging hingga pelari jejak yang menggoda kotoran. Sangat masuk akal — berlari itu menyenangkan, begitu pula berkumpul dengan teman. Mengapa tidak melakukan keduanya sekaligus? Peneliti dari University of Southern California mendukung gagasan ini, mengatakan mereka yang berolahraga dengan orang lain melaporkan bahwa mereka lebih menikmati olahraga daripada mereka yang berkeringat sendirian.

Jadi lain kali Anda melihat grup tersebut, jangan hanya melambai dan berkata, “Hai!” – bergabunglah dengan mereka! Selain menemukan BFF baru, Anda kemungkinan akan menjadi pelari yang lebih baik, sambil bersenang-senang.

Manfaat Running Group

Manfaat Running Group

Akuntabilitas

Ketika Anda hanya menyeret di pagi hari atau setelah bekerja, mudah untuk membuat diri Anda sendiri keluar dari pelarian — kecuali Anda tahu grup Anda mengharapkan Anda. Menurut studi tahun 2012 yang diterbitkan dalam jurnal BMC Women’s Health, membuat rencana untuk berlatih bersama orang lain adalah salah satu cara paling efektif untuk memastikan Anda benar-benar menindaklanjutinya, apa pun yang terjadi.

Sebuah dunia baru

Berlari sendiri sudah tidak asing lagi — Anda tahu rute yang akan diambil, kecepatan yang akan Anda tempuh, dan daftar putar apa yang akan Anda dengarkan. Keakraban itu nyaman tetapi juga agak membosankan. Latihan kelompok memberi Anda beragam mitra percakapan (dan topik percakapan) untuk membuat jangka panjang berlalu.

Kaki Lebih Cepat

Saat Anda berdetak sangat dekat dengan teman-teman Anda, Anda mungkin semakin cepat. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang berlari dalam lingkungan sosial cenderung memiliki kecepatan lebih tinggi daripada berlari sendirian — seringkali tanpa disadari. Pengaruh kelompok juga dapat memacu Anda untuk melangkah lebih jauh atau mencoba rangsangan pelatihan baru, seperti binatang buas di bukit yang selama ini Anda hindari.

Tidak ada alasan!

Meskipun mengetahui manfaat dari pelatihan sosial, banyak pelari menganggap gagasan bergabung dengan klub lari menakutkan: Bagaimana jika mereka lebih cepat? Bagaimana jika mereka berlari lebih jauh? Bagaimana jika saya tidak cocok? Tetapi mengajukan pertanyaan-pertanyaan itu berarti melupakan alasan keberadaan klub lari: berlari bersama. Kebanyakan grup tidak hanya menyambut pelari baru, tetapi mereka juga benar-benar bersemangat untuk menyambut salah satu pelari baru. Inilah mengapa Anda tidak boleh membiarkan rasa takut menghalangi Anda:

Alasan 1: Saya tidak dapat mengikuti. Apakah Anda sedang berjuang untuk mengikuti kelompok yang lebih cepat atau hanya memiliki hari libur (itu terjadi pada kita semua!), Anda mungkin tidak akan ketinggalan. Banyak kelompok memiliki kebijakan “dilarang menjatuhkan”, di mana ada kesepakatan bahwa setiap pelari akan memulai dan mengakhiri dengan setidaknya satu orang lain.

Alasan 2: Saya tidak akan kenal siapa pun di sana. Semua orang di grup adalah pemula pada satu titik. Banyak yang akan berusaha keras untuk menyapa, mempelajari nama Anda, dan mengenal Anda pada sesi pertama karena mereka tahu persis bagaimana rasanya berada di posisi Anda.

Alasan 3: Tempat pertemuan tidak nyaman. Tanyakan pada diri Anda: Apakah ini alasan yang sah, atau apakah saya mencoba mencari alasan untuk tidak pergi? Mungkin tidak ada gunanya berkendara ke ujung jalan setapak dalam lalu lintas jam sibuk; dalam hal ini, cari grup lain di situs https://www.finalexam-thegame.com/id-ID/Home dimana yang lebih memenuhi kebutuhan Anda. Tetapi jika Anda hanya mencari jalan keluar, pertimbangkan kembali. Jika Anda mencobanya sekali saja, kemungkinan Anda akan menemukan sedikit ketidaknyamanan yang sepadan dengan imbalannya.